Pengawas MTsN 1 Banyuwangi Menerima Buku Menerawang Jalan Takdir

 



Pengawas MTsN 1 Banyuwangi Menerima Buku Menerawang Jalan Takdir 

===

Melaksanakan kunjungan terkait supervisi, pengawas madrasah menerima buku menerawang jalan takdir. Tepatnya hari rabu (06/9) bertempat di ruang serbaguna madrasah haji Suhaikah,S.Pd,M.Pd bertemu dengan tim supervisor madrasah. 

Beliau memberikan arahan terkait pelaksanaan kurikulum merdeka dan juga penilaian kinerja guru.

Beliau berharap dengan adanya kurikulum merdeka semakin menambah motivasi guru dalam meningkatkan kompetensinya terutama dalam bidang teknologi yang mendukung pembelajaran. Misalnya chat GPT, dapat membantu guru dalam menyusun asesmen pembelajaran.

Dalam kesempatan tersebut, Asri salah satu guru yang memiliki hobi menulis menyerahkan salah satu buku solo karyanya yang berjudul menerawang jalan takdir kepada beliau.



Suhaikah sangat bangga dengan hal tersebut. Menurutnya peningkatan kompetensi guru tidak hanya melulu pada pengajaran namun juga dari aspek manapun salah satunya kepenulisan.

Dilain pihak Salman, S.Pd.MPd menyampaikan bahwa di MTsN 1 Banyuwangi banyak guru yang memiliki buku solo maupun antologi begitupun siswanya. 





"Malah pada projek P5RA tahun pelajaran kemarin ada 30 hasil karya buku antologi puisi karya siswa." Tutur kepala madrasah yang pernah menerima penghargaan sebagai kepala madrasah terbaik dalam hal penanaman karakter versi jawa pos.

===




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosialisasi Jejak Karbon Kita MTsN 1 Banyuwangi

MTsN 1 Banyuwangi Hadiri Pembinaan dan Penguatan Madrasah Penyelenggara SKS pada MTs/MA

Gandeng Tim Psikotes UINSA, MTsN 1 Banyuwangi Laksanakan Tes IQ ,Bakat dan Minat Siswa Rombel Awal