Pembinaan guru dan karyawan serta launching majalah digital MTsN 1 Banyuwangi

 


Pembinaan guru dan karyawan serta launching majalah digital MTsN 1 Banyuwangi

=====

Pembinaan guru dan karyawan serta launching majalah digital MAJUMARI (Majalah Jurnalistik Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Banyuwangi) dilaksanakan di aula ma'had nurul ilmi. (11/10/23).

Pembukaan diawali dengan membaca surat Al fatihah dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Kementerian Agama.

Kegiatan ini diikuti oleh 75 orang yang terdiri dari guru dan Karyawan.

Hadir dalam kegiatan tersebut kepala kantor kementerian agama banyuwangi Amak Burhanuddin didampingi oleh Plt. kepala MTsN 1 Banyuwangi Anwaruddin serta kepala tata usaha Choirul Umam. Turut hadir dalam kegiatan tersebut ketua komite Abdul Rasid.

Pada kesempatan tersebut disamping mengenalkan diri Anwaruddin menyampaikan kepada seluruh civitas madrasah untuk senantiasa menjaga kekompakan agar visi madrasah dapat tercapai.

Sosok yang juga menjabat kepala MTsN 7 Banyuwangi ini juga menyampaikan agar selalu memberikan kinerja terbaik untuk kemajuan madrasah melalui promosi secara langsung maupun melalui media sosial. Semua itu bertujuan agar MTsN 1 Banyuwangi terus dikenal masyarakat lewat prestasi yang diraih.

Sementara ditempat yang sama Ketua komite, Abdul Rasid  menyampaikan rencana ke depan untuk perluasan madrasah  dengan pembelian lahan dan juga pengadaan transportasi untuk kebutuhan madrasah.



Selanjutnya dalam kegiatan tersebut Amak Burhanuddin menyampaikan  banyak hal utamanya berisi kritik yang membangun tentang penataan ruang guru,tempat parkir dan kebersihan madrasah.

Selain itu beliau juga mengingatkan seluruh guru dan karyawan untuk menjaga komitmen  dan kekompakan.

"18 karakter perlu dioptimalkan pembiasaannya agar etos kerja semakin meningkat." Tuturnya.


Pada kegiatan tersebut juga diadakan launching majalah digital madrasah MAJUMARI .

Amak berharap launching majalah ini bukan awal sekaligus akhir tetapi harus terus konsisten terbit untuk mendukung kepentingan madrasah.

Di akhir kegiatan, komite madrasah memberikan kejutan dengan meminta kepala kemenag untuk meresmikan mobil madrasah yang disambut dengan antusias.

Kegiatan tersebut berlangsung lancar dan diakhiri dengan penutup doa serta sesi foto bersama.(asr)

===

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosialisasi Jejak Karbon Kita MTsN 1 Banyuwangi

MTsN 1 Banyuwangi Hadiri Pembinaan dan Penguatan Madrasah Penyelenggara SKS pada MTs/MA

Gandeng Tim Psikotes UINSA, MTsN 1 Banyuwangi Laksanakan Tes IQ ,Bakat dan Minat Siswa Rombel Awal