DWP UP MTSN 1 Banyuwangi Ikut Memeriahkan Lomba Agustusan Dharma Wanita Kemenag Kabupaten Banyuwangi

 


DWP UP MTSN 1 Banyuwangi Ikut Memeriahkan  Lomba Agustusan Dharma Wanita Kemenag Kabupaten Banyuwangi

==

Dharma Wanita Persatuan  Unsur Pelaksana  MTSN 1 Banyuwangi mengikuti Lomba Agustusan yang diadakan oleh  Dharma Wanita Kemenag Kabupaten Banyuwangi. (22/08/24)

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan ke- 79 Republik Indonesia bertempat di lapangan dan aula kantor kemenag kabupaten Banyuwangi. Kegiatan yang dibuka oleh kepala kantor kementerian agama kabupaten Banyuwangi, Dr. Chaironi Hidayat,S.Ag,M PdI.itu berlangsung dengan meriah.

Adapun lomba yang diikuti oleh DWP UP MTsN 1 Banyuwangi adalah lomba estafet balon, merangkai kata dan kreasi tumpeng jajanan tradisional serta kreasi kostum.

DWP UP MTsN 1 Banyuwangi sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut,terlihat dari berbagai persiapan jelang perlombaan hingga hari H.

Kostum yang dikenakan juga berbeda dari yang lainnya berupa baju nuansa merah putih yang dikreasikan dengan sembong gajah oling layak mendapatkan acungan jempol.

Meski belum berhasil meraih juara, perwakilan DWP MTsN 1 Banyuwangi tetap semangat mengikuti kegiatan hingga akhir.

Kemenangan dalam lomba adalah bonus, proses untuk meraihnya, kekompakan tim dan kerjasama serta  semangat  mengikuti lomba itulah value yang patut dihargai dan diberikan applause.

DWP UP MTsN 1 Banyuwangi maju terus pantang mundur, tetap semangat menjaga eksistensi dan kesolidan tim untuk meraih juara di perlombaan lainnya.Merdeka !!!(asr)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sosialisasi Jejak Karbon Kita MTsN 1 Banyuwangi

MTsN 1 Banyuwangi Hadiri Pembinaan dan Penguatan Madrasah Penyelenggara SKS pada MTs/MA

Gandeng Tim Psikotes UINSA, MTsN 1 Banyuwangi Laksanakan Tes IQ ,Bakat dan Minat Siswa Rombel Awal